Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velove Vecia Menanti yang Sudah Matang

Kompas.com - 03/02/2017, 17:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia (26) mengaku tidak mau memaksakan diri segera melepas masa lajang. Menurut dia, akan ada waktu yang tepat baginya untuk menikah.

"Kalau ketemu yang cocok dan siap nikah. Maksa mau memaksakan segera nikah. Kerja aja dulu saya," ujar perempuan yang akrab disapa Velo itu saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Velo enggan menjawab apakah sudah memiliki kekasih ataupun belum. Namun, ia berharap dapat berjodoh dengan lelaki yang sesuai kriteria diinginkan.

"Yang penting udah mateng ya dalam arti pemikirannya. Secara emosional juga stabil, bukan masalah umur ya, kematangan sesorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup. Kalau soal hal-hal yang lain enggak masalah," katanya.

Menurut Velo, sejauh ini belum ada sosok lelaki yang dekat dengannya memiliki kriteria tersebut.

"Saya masih mencari yang terbaik untuk tujuan jadi suami yang terbaik. Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja, yang penting dewasa orangnya dan stabil secara emosional," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com