Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harus Menari, Sheryl Sheinafia Lepaskan Gitar

Kompas.com - 26/10/2017, 12:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sheryl Sheinafia (20) mau tak mau melepas gitarnya untuk klip video singel barunya nanti, "Sweet Talk", karena ia harus beradegan menari.

"Ini pertama kali aku dancing, ngelepasin gitar aku. Aku biasanya ngumpet di balik gitar aku," ujar Sheryl dalam wawancara di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017).

"Jadi, baru kali ini. Di opening video clip-nya aku pakai gitar, terus aku copot gitar, terus aku dance," katanya.

Baca juga: Menanti Sweet Talk dari Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia

Dalam klip video tersebut, Sheryl Sheinafia ditemani oleh Rizky Febian, yang menjadi teman duetnya dalam lagu "Sweet Talk". Rizky juga ikut menari bersamanya.

"Iky (Rizky) luar biasa sih, satu chorus dan itu berliku-liku ya. Dia cuma latihan sehari, pas hari kami shooting. Kalau aku, (berlatih) sebulan, karena aku ada yang (tampil) sendiri. Seminggu ada dua kali latihan, karena aku kan kaku banget," cerita Sheryl.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Rizky Febian, Sheryl Sheinafia Rilis Singel Baru

Pelantun "Kutunggu Kau Putus" ini mengaku kagok ketika harus menari senidiri di depan kamera.

"Kagok banget sih. Pas shooting-nya, aku berdiri sendiri kan, enggak ada dancer lainnya, ditonton banyak orang. Ada Iky juga yang baru datang langsung ngelihat, ini gimana konsepnya, jadi deg-degan," cerita Sheryl lagi.

"Pertama kali Iky diharuskan sama Sheryl dancing dan juga untuk pertama kali membawakan lagu bahasa Inggris, jadi tantangan sendiri," timpal Rizky, yang ada di samping Sheryl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com