Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo: Cara Bagi Waktu antara Bisnis dan Musik? Being a Zombie

Kompas.com - 26/10/2017, 17:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS com -- Sibuk adalah satu kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan kehidupan penyanyi Agnez Mo. Betapa tidak, di tengah padatnya jadwal bermusik, Agnez masih sempat menggeluti dunia bisnis.

Bahkan tidak cuma satu, ada lini busana, investasi di perusahaan ponsel, bisnis restoran, lalu yang tebaru digital platform. Ditambah lagi, kini Agnez harus bolak balik Indonesia-Amerika untuk karier internasionalnya.

Lalu bagaimana perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini membagi waktunya?

"Kalau membagi waktu ya enggak tidur aja sih sebenarnya hehehe. As simple as that. Literally though, like last night I only slept like two hours. Jadi gimana caranya? Ya being a zombie! hahaha," katanya usai peluncuran bisnis barunya itu di Lucy in the Sky cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Penyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Penyanyi Agnez Mo saat konferensi pers di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (26/10/2017). Agnez Mo bersama rekannya Bastian Purrer, bekerjasama membangun aplikasi fashion, LYKE.

[Baca juga : Hari Ini, Agnez Mo Rilis Album Internasional Pertama ]

Di luar itu, lanjut Agnez, ia sudah terbiasa multitasking sejak kecil. Selain menyenangi dunia seni, pelantun "Long as I Get Paid" ini juga sudah hidup di lingkungan bisnis. Di mana keluarganya kebanyakan adalah pengusaha.

"Karena itu udah kayak second nature bagi saya, pada akhirnya jadi lebih mudah, harus jadi multitasker. Udah kebiasaan dari kecil seperti itu dan memang karena saya sendiri suka, saya enggak pernah melihat itu sebagai kerjaan. It comes naturally," ujar Agnez.

"Tapi jawaban yang paling tepat sih sebenarnya memang tidak tidur ha ha ha," katanya lagi sambil tertawa.

[Baca juga : Agnez Mo Bangun Sebuah Mal Digital]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com