Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Agnez Mo di Long as I Get Paid Dapat Pengakuan Vogue

Kompas.com - 11/10/2017, 18:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menuai pujian dari Vogue perihal gaya busananya dalam sebuah artikel pada Oktober 2016 lalu, kini penyanyi Agnez Mo kembali jadi bahan pemberitaan majalah mode ternama dunia itu.

Kali ini, Vogue mengulas tentang penampilan Agnez dalam video klip "Long as I Get Paid". Artikel itu berjudul "Is America Ready for Agnez Mo?" dan dibagikan Agnez dalam akun Instagram-nya.

"Thanks Vogue for this beautiful article @voguemagazine @voguerunway #AGNEZMO #X #AGNEZxMO Check out the whole story on https://www.vogue.com/article/agnez-mo-pop-star-fashion-dream-team-release-x," tulisnya seperti yang dikutip oleh kompas.com, Rabu (11/10/2017).

"Biiiig love to my amazing glam team @monicarosestyle @mylahmorales @larryjarahsims for our friendship and our crazy vision," sambung Agnez.


Dalam artikel yang ditulis oleh Janelle Okwodu itu disebutkan bahwa Agnez menggandeng tiga "hitter" dunia mode yang ahli di bidangnya dalam video "Long as I Get Paid".

"Dari sisi mode, Agnez mengajak penata busana Monica Rose, penata rias Mylah Morales dan penata rambut Larry Sims untuk menciptakan identitas visual untuk video musiknya dan membuat penampilannya menakjubkan," tulis Okwodu, dilansir dari vogue.com.

[Baca juga: Video Klip Long As I Get Paid Raup 7 Juta Viewers, Agnez Mo Tersanjung ]

Vogue juga menilai Agnez sebagai pendobrak aturan "fashion" dan menyebut gaya pelantun "Coke Bottle" itu selalu berbeda.

Dalam vdieo klip terbarunya Agnez menggabungkan budaya tradisional Indonesia dengan gaya modern. Ia memadukan bustier dan jubah batik glamor rancangan Anne Avantie dengan kacamata, belati, dan lainnya.

[Baca juga: Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru ]

"Meskipun, seperti banyak (artis) di (jalur musik) pop, dia (Agnez) menerjemahkan gayanya ke dalam garis pakaian tanpa nama, dan sering melangkah keluar dari landasan pacu yang menarik perhatian, gaya Mo bukan tanpa substansi," tulis Vogue.

[Baca juga: Agnez Mo Tanggapi Kontroversi Konsep Video Klip Long As I Get Paid]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com