Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marini Zumarnis Bicara soal Kedekatan Putranya dengan Chelsea Islan

Kompas.com - 26/10/2017, 19:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marini Zumarnis akhirnya buka suara soal kabar kedekatan putranya, Daffa Wardhana,dengan aktris Chelsea Islan. Marini mengatakan, Daffa dan Chelsea memiliki hubungan pertemanan yang baik.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai usai peluncuran buku "Inneke & Marini's Joirney Hi Darl" di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

"Sebetulnya mereka (Chelsea dan Daffa) berteman baik. Kalau saya sih intinya begini, yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing," kata Marini.

Baca juga : Senyum Chelsea Islan Saat Ditanya soal Daffa Wardhana

Ia menambahkan, kini Daffa tengah fokus menempuh pendidikan.

"Karena anak saya baru kuliah jadi harus fokus pada pendidikan," tambahnya.

Marini pun senang ketika pertemanan di antara Daffa dan Chelsea membawa dampak positif bagi mereka.

"Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kami sebagai orangtua senang. Yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," ucap Marini.

Kabar kedekatan Daffa dan Chelsea bermula ketika keduanya sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial, hingga menimbulkan pertanyaan apakah keduanya berpacaran.

Baca juga : Kata Bastian Steel soal Chelsea Islan dan Putra Marini Zumarnis

Pada 8 Oktober 2017 lalu Chelsea dan Daffa kompak mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

"Happy infinity day! 'Aku ingin mencintaimu dengan sederhana' - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa pada fotonya yang terlihat merangkul Chelsea, sementara Chelsea memeluk Daffa dari samping.

"Happy infinity day! If you're lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea yang memajang fotonya tertawa sambil menggenggam tangan Daffa.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis.Dok Pribadi/Instagram Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com