Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hujan Bulan Juni" Bikin Velove Vexia Krisis Percaya Diri

Kompas.com - 27/10/2017, 20:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia sempat mengalami krisis percaya diri saat menerima tawaran bermain dalam film Hujan Bulan Juni produksi Starvision.

Hal itu ia ucapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

"Prosesnya sih pasti pertama dikirimin skenarionya, kayak wah ini film pasti very touchy tapi different kind of romance," kata Velove

"Cuma memang ada pressure, jadi saya enggak langsung ya oke, ada sedikit krisis percaya diri, karena pas lihat skenarionya waduh ini puisi ya, dan skenarionya juga very puitis," lanjutnya.

Hujan Bulan Juni merupakan film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, karangan penulis Sapardi Djoko Damono.

Baca juga : Velove Vexia Merasa Mirip Pingkan di Hujan Bulan Juni

Velove merasa khawatir akan membuat kecewa para pencinta buku tersebut, khususnya sang penulis, Sapardi.

"Tekananya tuh lebih ke saya bisa enggak ya bacain puisi, takut ngecewain Pak Sapardi, atau pembaca, jadi ada perang batin ya," ucapnya.

Velove berperan sebagai Pingkan, seorang dosen sastra Jepang di Universitas Indonesia yang memiliki kekasih bernama Sarwono (diperankan Adipati Dolken).

Film yang disutradarai oleh Reni Nurcahyo Hestu Saputra itu turut menggandeng deretan artis seperti Ira Wibowo, Baim Wong, Surya Saputra, aktor asal Jepang Koutaro Kakimoto dan juga sang penulis, Sapardi Djoko Damono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com