Reza Artamevia Berencana Gelar Konser Tunggal - Kompas.com

Reza Artamevia Berencana Gelar Konser Tunggal

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 28/10/2017, 14:11 WIB
Reza Artamevia berpose di sela shooting klip video untuk lagu Selalu Ada, di De La Rossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Reza Artamevia berpose di sela shooting klip video untuk lagu Selalu Ada, di De La Rossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia (42) berencana untuk menggelar konser tunggalnya. Rencana itu datang setelah Reza banyak menerima tawaran dari berbagai pihak promotor.

"Tawaran datang beberapa kali, cuma saya pengin ada single keluar sambil berjalan gitu. Insya Allah tahun depan sudah bisa gelar (konser)," ujarnya di sela pembuatan klip video singel terbarunya di De Larossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Sebenarnya, kata Reza, ia sudah berencana menggelar konser tunggal. Namun, ia belum bisa menemukan kapan momen yang tepat.

Sebelum menggelar konser tunggal, Reza mengatakan ingin menggelar pertunjukkan musik dari daerah ke daerah lebih dulu.

[Baca juga : Reza Artamevia Tulis Lirik untuk Singel Barunya]

"Saya itu anak band. Saya itu senang nge-gig gitu istilahnya, jadi sebelum konser besar itu saya juga pengin roadshow ke daerah-daerah juga, setelah itu baru konser besarnya," ucapnya.

Setelah lama tak terdengar kabar di industri musik, Reza kini sedang menyiapkan proses singel terbarunya. Bahkan ia baru saja menjalani proses shooting untuk klip video singel berjudul "Selalu Ada".

[Baca juga : Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM