Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain Idolakan Ubi Cilembu

Kompas.com - 28/10/2017, 16:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maher Zain, penyanyi asal Swedia , mengaku sangat menggemari ubi Cilembu yang merupakan ubi jalar manis khas Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan kompas.com lewat video rekaman wawancara eksklusif dari Singapura, Sabtu (28/10/2017).

"Saya sangat suka dan selalu membicarakannya karena saya suka sweet potato dan itu bisa ditemukan di mana saja. Tapi tak ada yang seperti ubi Cilembu Indonesia hehehe," kata Maher.

Karena itulah, ia selalu rindu datang ke Indonesia. Selain merasa nyaman dengan sambutan hangat penggemarnya, kuliner Indonesia juga menjadi salah satu alasannya.

"Semoga konser saya selanjutnya bisa di Indonesia lagi. Dan saya akan makan sate ayam dan ubi Cilembu hehehe," kata pria kelahiran 16 Juli 1981 itu.

[Baca juga : Maher Zain Ungkap Fakta Menarik Pembuatan Video Klip Medina]

Maher yang pada September lalu mengeluarkan video klip singel berjudul "Medina" lalu memberi pesan untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Pesanku untuk penggemarku di Indonesia terima kasih untuk dukungan kalian dan saya berharap bisa kembali lagi ke Indonesia mempromosikan beberapa beberapa karya baru, meggelar konser, bertemu orang-orang," uhar Maher.

[Baca juga : Maher Zain: Indonesia Itu Spesial Bagiku]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com