Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Tak Mau Sebut Jumlah Biaya Pesta Ulang Tahun Anak Bungsunya

Kompas.com - 29/10/2017, 19:20 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pesta ulang tahun pertama anak bungsu pemusik Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, diselenggarakan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta pada Minggu (29/10/2017) sore.

Ashanty tak mau menyebut jumlah biaya perayaan itu.

"Intinya, enggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Ya, bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Enggak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," ujar Ashanty dalam jumpa pers di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, tempat pesta tersebut.

Baca juga: Ashanty Lahirkan Bayi Laki-laki pada Hari Sumpah Pemuda

Pesta untuk sang anak yang lahir pada Hari Sempah Pemuda 28 Oktober 2016 tersebut dihadiri oleh sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulitiawaty, Nindy, Jessica Iskandar, Vicky Shu, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan Raffi Ahmad.

Baca juga: HUT Ke-2 Putri Anang-Ashanty Bertema Masha and The Bear

Selain mereka, dalam perayaan itu ada sejumlah orang terkenal dari luar industri hiburan, antara lain, Kepala BIN, Sutiyoso, yang datang bersama anaknya, Renny Sutiyoso, dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Ketika pulang, para tamu boleh membawa cenderamata berupa tas punggung beroda yang berisi, antara lain, handuk dan produk dari bisnis kue Anang Hermansyah-Ashanty, Asix.

Baca juga: Sibuk Urus Bisnis, Ashanty Dapat Dukungan dari Anang Hermansyah

Suasana Pesta ulang tahun pertama anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana Pesta ulang tahun pertama anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Beberapa karangan bunga datang, antara lain dari Kepala BNN Budi Waseso dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com