Ashanty Lahirkan Bayi Laki-laki pada Hari Sumpah Pemuda

Kompas.com - 28/10/2016, 11:34 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnang Hermansyah dan Ashanty usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah kembali dikaruniai seorang buah hati.

Ashanty melahirkan bayi laki-laki di RS Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016) pagi.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Anang dan putrinya, Aurel Hermansyah, lewat akun Instagram masing-masing.

"Welcome to the world my lil brother 'Arsya Akbar Pemuda Hermansyah'," tulis akun @aurelie.hermansyah.

 

Welcome to the world my Lil Brother "Arsya Akbar Pemuda Hermansyah" ????????????

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on Oct 27, 2016 at 8:12pm PDT

"Arsya Akbar Pemuda Hermansyah," tulis akun @ananghijau.

 

ARSYA AKBAR PEMUDA HERMANSYAH

A photo posted by anang hermansyah (@ananghijau) on Oct 27, 2016 at 8:27pm PDT

Baik Aurel dan Anang juga sama-sama mengunggah foto sang jagoan baru keluarga mereka dengan pose yang berbeda.

Pada foto Anang, putranya itu tampak menangis dan dibalut kain biru. Sementara, foto yang diunggah Aurel memperlihatkan adiknya yang baru lahir tengah tertidur pulas dalam balutan kain putih.

Ashanty diketahui menjalani persalinan lewat operasi cesar. Dalam akun Instaram-nya, @ashanty_ash, ia mengaku lagi-lagi tak bisa merasakan bersalin secara normal.

"Check up terakhir dokter hari ini, mau coba banget lahiran normal biar tau rasanya, ternyata enggak bisa," tulisnya sambil menyertakan emoji sedih, Kamis (20/10/2016) lalu.

Tanggal kelahiran Arsya ini sesuai harapan Ashanty yang merencanakan anak keduanya bisa lahir bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda.

"Doain ya 28 Okt ini pas Sumpah Pemuda baby-nya bisa lahir sehat, lengkap, sempurna, dan diberi kelancaran. Amin ya Allah," tulis Ashanty dalam akun Instagram-nya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X