Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-2 Putri Anang-Ashanty Bertema "Masha and The Bear"

Kompas.com - 14/12/2016, 17:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, merayakan hari ulang tahun yang ke-2 di Rumah Yatim, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Arsy dilahirkan di Jakarta pada 14 Desember 2014.

Perayaan ulang tahun itu mengusung konsep kartun Masha and the Bear. Semua penjuru ruangan berhias pernik-pernik kisah kartun terkenal itu, termasuk sepasang boneka Masha dan beruangnya.

Dalam kata sambutannya, Anang mengucapkan rasa terima kasih kepada para anak yatim yang hadir dalam acara ini.

Ia juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di dunia hiburan yang meluangkan waktu untuk hadir di kala rutinitas kesibukannya.

"Buat adik-adik makasih sudah hadir di ulang tahun artis. Teman-teman dan saudara," kata Anang yang memakai kemeja putih tersebut.

Hadir dalam perayaan tersebut adalah musisi Ahmad Dhani bersama anak bungsu dan istrinya, penyanyi Mulan Jameela. Lalu, ada artis Oki Setiana Dewi, Indra Birowo, serta beberapa kerabat dari Anang-Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com