Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terbalik dan Terbakar, Aktor Korea Kim Joo Hyuk Meninggal

Kompas.com - 30/10/2017, 20:30 WIB

KOMPAS.com - Aktor drama Korea Selatan Kim Joo Hyuk (45) tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Seoul, Senin (30/10/2017).

Mobil yang dikemudikan aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar akibat sebuah kecelakaan di Seoul, Senin (30/10/2017).Koreaboo Mobil yang dikemudikan aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar akibat sebuah kecelakaan di Seoul, Senin (30/10/2017).
Kecelakaan itu terjadi di kawasan Samseong-dong, bagian selatan Seoul, pada sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Menurut keterangan kepolisian Gangnam, Joo Hyuk dalam perjalanan pulang. Ia mengendarai sebuah mobil SUV dan bertabrakan dengan sebuah mobil lain.

"Mobilnya kemudian menabrak tembok dekat iPark Mall di Samseong-dong. Benturan itu menyebabkan mobil Joo Hyuk terbalik dan terbakar," kata polisi.

Kim Joo Hyuk dilarikan ke rumah sakit terdekat, Konkuk University Hospital. Namun ia dinyatakan meninggal sesampai di rumah sakit, yakni pada pukul 19.10 waktu setempat.

Pria kelahiran 3 Oktober 1972 itu diketahui sedang menjalin cinta dengan aktris Lee Yoo Young. Hubungan mereka baru diketahui publik sekitar Desember 2016.

Dalam sebuah wawancara pada Februari 2017, Kim Joo Hyuk mengaku berniat menikah dengan sang kekasih pada akhir tahun 2017.

Pasangan Lee Yoo Young (kiri) dan Kim Joo Hyuk Pasangan Lee Yoo Young (kiri) dan Kim Joo Hyuk
Kim Joo Hyuk terkenal berkat aktingnya dalam film Confidential Assignment. Aktingnya dalam film itu menuai pujian bahkan memberinya gelar Aktor Pendukung Terbaik dalam Seoul Awards pada 27 Oktober 2017.

[Baca juga : Gaya Alis Belah Para Bintang K-Pop ]

Di luar Korea Selatan dan generasi muda Korea, Kim Joo Hyuk dikenal sebagai "calon suami Duk Sun" dalam drama kondang Reply 1988.

Selain itu ia juga sangat dikenal dengan membintangi program variety show "2 Days 1 Night".

[Baca juga : BTS Ungkap Pesaing Terberat Mereka di Dunia K-Pop ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com