Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lutesha: "My Generation" Film Remaja yang Berbeda

Kompas.com - 31/10/2017, 09:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - My Generation yang disutradarai Upi diklaim tak seperti film remaja kebanyakan yang berbau cinta-cintaan. Hal ini disampaikan Lutesha, pendatang baru di dunia seni peran yang membintangi My Generation.

"Karena biasa kan film remaja itu kebanyakan roman picisan ya, cinta-cintaan melulu, kalau ini ceritanya beda dari film remaja lain," kata Lutesha kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Menurut dia, My Generation adalah film bertama yang mengangkat problematika anak-anak generasi sekarang dengan orangtua mereka.

Baca juga: My Generation Wakili Jiwa Muda Tio Pakusadewo

"Bener-bener tentang problematika anak milenial sekarang dengan generasi orangtuanya. Jadi ini kayaknya film pertama di Indonesia yang membahas itu dan itu kayak penting banget dan lagi hot," lanjutnya.

Lutesha sendiri berperan sebagai Suki, yang bersahabat dengan Zeke, Konji, dan Orly dalam film tersebut.

"Aku berperan sebagai Suki, karakternya yang paling cool di antara ketiga temannya, tapi walaupun di luar dia keliatan tangguh terus anak musik juga, rock and roll gitu, tapi sebenernya paling rapuh soalnya dia punya krisis kepercayaan diri," ucap Lethusa menjelaskan.

Baca juga : Ira Wibowo Jadi Ibu Kolot di My Generation

Suki dan tiga temannya gagal berlibur ke Bali karena video kritik yang mereka buat menjadi viral. Namun, hal itu justru membuat mereka mendapatkan banyak pelajaran tentang kehidupan.

Selain bermain dengan artis pendatang baru lainnya yakni Bryan Langelo, Arya Vasco, dan Alexandra Kosasie, Lutesha juga berkesempatan untuk beradu akting dengan artis papan atas  Ira Wibowo, Surya Saputra, Tyo Pakusadewo, Indah Kalalo, dan Aida Nurmala, serta sutradara Joko Anwar.

My Generation dijadwalkan tayang pada 9 November 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com