Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Vega Akan Luncurkan Produk Kecantikan di Australia

Kompas.com - 31/10/2017, 10:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar aktivitasnya sebagai artis peran dan penyanyi, Nadia Vega (29) diam-diam merambah dunia bisnis kecantikan.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, baru-baru ini, Nadia mengungkap bahwa ia segera meluncurkan sebuah produk perawatan kulit.

"Skin care buat wanita hehehe. Perawatan kulit, tubuh. Penginnya aku secepatnya (launching), maunya akhir tahun ini, tapi kayaknya enggak keburu. Mudah-mudahan tahun depan," kata Nadia.

Namun peluncuran produk kecantikan istri animator Sultan Yaar Jorik Dozy ini baru akan dilakukan di Australia dan Singapura.

"Belum launching di Indonesia. Jadi kami memang awalnya di Australia dan Singapura," ucap Nadia.

Untuk Indonesia, ia belum bisa memastikan karena masih dalam tahap pengurusan izin produk dan segala macamnya.

[Baca juga : Nadia Vega Minta Izin Suami untuk Pertahankan Status Kewarganegaraan ]

"Ada kerja sama dengan Indonesia, cuma belum. Karena kan di Indonesia proses registrasinya agak lebih susah, jadinya di Indonesia belum launching," ujarnya.

Nadia mengatakan, bisnis tersebut sudah ia persiapkan selama empat tahun. Namun sampai peluncuran nanti, ia belum mau membocorkan lebih banyak tentang usahanya itu, termasuk nama produknya.

[Baca juga : Nadia Vega Senang bila Lagunya Dibuat Versi Cover ]

"Nama produknya ada ya, hehehe, aku belum bisa cerita banyak. Ada partner aku yang lebih tahu bisnis. Kerja sama dengan partner di Australia. Sasarannya dari usia muda sampai yang lebih tua dari aku," kata Nadia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com