Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lutesha Berharap My Generation Dapat Respons Positif

Kompas.com - 31/10/2017, 14:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lutesha, pemeran tokoh Suki dalam film My Generation berharap film yang ia bintangi itu mendapat respons yang positif dari masyarakat.

"Semoga enggak banyak yang hujat, soalnya di trailer banyak banget komentar, perusak moral lah, apalah, padahal enggak. Saya sedikit khawatir sih," kata Lutesha kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Untuk meluruskan anggapan itu, Lutesha dan para pemain lain akan melakukan promo ke sekolah-sekolah.

"Pokoknya kami promo ke sekolah sekolah dan meluruskan pandangan guru-guru dan murid murid yang mengannggap film ini kontroversial, meluruskan pandangan aja terus ngomong juga kalau film ini enggak yang negatif, bukan merusak moral," ucapnya.

Baca juga : Luthesa: Aku Jalani Shooting Hampir 26 Jam untuk My Generation

Film bergenre drama remaja yang disutradarai Upi itu mengangkat problematika empat remaja masa kini, yakni Zeke, Konji, Suki dan Orly, yang batal berlibur karena video kritik yang mereka buat menjadi viral.

Selain permasalahan remaja, film tersebut juga menyuguhkan relaitas hubungan antara orangtua dengan anak.

Aktris Ira Wibowo, salah satu pemain dalam film tersebut menilai bahwa My Generation akan menjadi pembicaraan karena masih banyak orangtua yang tutup mata dengan realitas anak-anak saat ini.

"Yaitu karena banyak orangtua yang enggak mau melihat relita anak-anak zaman sekarang, terutama di kota-kota besar. Ya, orang harus lihat filmnya dulu sih. Bakal jadi pembicaraan sih pasti," imbuhnya.

Baca juga : Ira Wibowo Merasa Disentil My Generation

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com