Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus ke Layar Lebar, Nikita Willy Tak Berniat Tinggalkan Sinetron

Kompas.com - 31/10/2017, 22:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nikita Willy berniat fokus menekuni dunia film. Meski demikian ia enggan jika harus mengatakan akan meninggalkan sinetron.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai Gala Premier Gasing Tengkorak, di Metropole XXI, Ciniki, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

"Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen, cuma mungkin aku benar-benar pengin fokus ke layar lebar," kata Nikita.

Bintang utama film Gasing Tengkorak itu mengaku bahwa ia telah menyampaikan tekadnya untuk mendalami dunia perfilman kepada sang produser, Manoj Punjabi.

"Aku sendiri yang datang ke Pak Manoj, aku pengin serius di film, ke depannya pengin dapat cerita yang bagus juga dan lain-lain," ucapnya.

[Baca juga : Untuk Film Total Chaos, Nikita Willy Tinggalkan Logika di Rumah ]

Sebelumnya Nikita telah membintangi beberapa judul film seperti Bestfriend?, MBA (Merried By Accident), From London to Bali, Total Chaos dan yang terbaru, Gasing Tengkorak.

Gasing Tengkorak yang disutradarai Jose Poernomo merupakan film horor pertama yang dibintangi wanita berdarah Minang ini.

Dalam film garapan MD Pictures itu, Nikita berperan sebagai Veronika, seorang penyanyi terkenal yang memutuskan untuk menyendiri dari dunia keartisannya. Iapun memilih tinggal sendiri di suatu vila yang jauh dari kota.

Di situlah, Vernonika mulai mendapat teror dari sosok perempuan yang mencoba membunuhnya menggunakan sebuah gasing yang disebut Gasing Tengkorak.

[Baca juga : Gasing Tengkorak Wujudkan Impian Nikita Willy]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com