Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Mengaku Punya Kenangan di Alexis

Kompas.com - 01/11/2017, 16:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hotel Alexis tengah ramai diperbincangkan lantaran izin usahanya dihentikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat ditanya mengenai tanggapannya tentang itu, artis peran Sahrul Gunawan justru mengaku pernah punya kenangan dengan hotel tersebut.

"Dulu saya pernah dikerjain sama temen saya, 'ini mau ke mana?' Katanya 'ke situ'. Baru turun, wah. Oh ya udah gue balik pake taksi," kata Sahrul dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

"Dan ternyata setelah sekian lama saya baru tahu kalau tempat itu (Alexis) tempat yang sudah terkenal gitu, jadi itu hak masing-masing ya," sambungnya.

[Baca juga : Dikabarkan Batal Nikah Lagi, Sahrul Gunawan Meminta Didoakan]

Terlepas dari itu, Sahrul mendukung apa pun kebijakan pemprov DKI selama itu keputusan yang terbaik dan sesuai dengan keinginan warga Jakarta

"Alexis, hmm.. oke kalau Alexis ditutup. Kalau saya sih bagimana yang diinginkan masyarakat Jakarta. Bahwa ini kebijakan dilakukan untuk Jakarta, jadi saya mendukung aja. Demi kemaslahatan warga Jakarta, apa yang diinginkan semua warga Jakarta kita harus dukung," ujar Sahrul.

Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis. Surat tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis telah diterbitkan pada Jumat (27/10/2017).

Salah satu dasar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Alexis, yakni banyaknya keluhan dari masyarakat.

[Baca juga : Di Samping Sandiaga, Ongen Ingatkan Efek Domino Penutupan Alexis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com