Aldi Taher Digugat Cerai Istri

Kompas.com - 01/11/2017, 20:52 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis peran Aldiansyah Taher atau Aldi Taher dan Georgia Aisyah.

Georgia dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai atas Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (1/11/2017).

Sebelumnya, foto surat gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher tersebar di media sosial.

Aldi Taher juga mengunggah foto surat gugatan cerai tersebut ke akun Instagram miliknya. Di bawah foto itu Aldi mengungkapkan kesedihannya atas gugatan tersebut.

"Soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan ,,doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," tulisnya.

Baca juga: Aldi Taher Benarkan Jalani Kemoterapi Kanker Kelenjar Getah Bening

Namun, Aldiansyah Taher mengaku tak ingin memikirkan hal itu terlalu dalam. Ia memilih untuk mengutamakan menjaga kesehatannya serta kebahagiaan kedua anaknya.

Sebagai informasi, Aldi Taher pernah dinyatakan menderita kanker getah bening dan, kemudian, dinyatakan sembuh.

"Sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," tulisnya juga.

"Skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," lanjutnya.

Baca juga: Istri Menangis, Aldi Taher Berusaha Tegar

Aldiansyah Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada 24 Oktober 2014. Itu pernikahan kedua Aldi. Sebelumnya Aldi pernah beristri penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.