Leher Isyana Sarasvati Memerah Gara-gara Yovie Widianto - Kompas.com

Leher Isyana Sarasvati Memerah Gara-gara Yovie Widianto

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 02/11/2017, 18:54 WIB
Isyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Isyana Sarasvati memberikan keterangan pers perilisan tema lagu berjudul Masih Berharap untuk film Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Leher Isyana Sarasvati memerah gara-gara komposer Yovie Widianto. Bukan karena kontak fisik, melainkan karena pentolan band Kahitna itu memuji Isyana sebagai penyanyi yang cerdas.

Pujian itu meluncur ketika Yovi dan Isyana menghadiri jumpa pers peluncuran "Masih Berharap" yang menjadi lagu tema untuk film Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Yovie menilai, sebagai musisi Isyana memiliki paket komplet karena pandai membuat lirik dan mengaransemen musik untuk lagu-lagu yang diciptanya.

Baca juga : Masih Berharap, Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2

Khusus untuk lagu "Masih Berharap" yang dicipta oleh Yovie, pemain keyboard Kahitna itu menilai bahwa Isyana dengan mudah dapat beradaptasi dengan nada dan musiknya.

Namun, Isyana justru tersipu malu karena pujian itu. Dia menyebut lehernya memerah seketika.

"Sempat merah leher aku sebenarnya, ya malu lah," kata Isyana lalu tertawa.

Isyana bersyukur atas apresiasi seniornya di industri musik Indonesia. Menurut dia, hal itu bisa jadi pemicu semangatnya untuk terus mengukir karya sebagai insan musik.

Baca juga : Isyana Sarasvati: Berani Keluar dari Zona Nyaman

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM