Ada Apa dengan Isyana Sarasvati dan Joey Alexander? - Kompas.com

Ada Apa dengan Isyana Sarasvati dan Joey Alexander?

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 11/10/2017, 10:57 WIB
Joey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Joey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pianis jazz Joey Alexander akan mampir dan menggelae konser di ICE BSD Tangerang pada 12 November 2017. Konser ini bagian dari tur Asia-nya di empat negara dalam rangka mempromosikan album Countdown.

Belum ada informasi lebih detail mengenai konsep dan siapa saja yang akan terlibat dalam konser tersebut. Namun kemudian muncul nama vokalis Isyana Sarasvati.

Dalam akun Instagram-nya, @icanwallad, pemilik iCan Studio yang merupakan salah satu pendukung konser Joey, Irsan (Ican) Wallad, menyebut nama Isyana dan Joey.

"Hehee... jadi dengerin lagu lagunya @isyanasarasvati bagaimana ya nanti bunyinya setelah di tangan Joey? @icanstudiolive," tulis Ican seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/10/2017).

Ican mengunggah video yang menampilkan poster konser Joey dengan latar suara lagu duet Isyana dan Gamaliel "GAC" berjudul "Terpesona".


Namun belum diketahui apakah Isyana akan ikut tampil di panggung bersama Joey atau hanya lagunya yang dimainkan nanti.

Selain Isyana, pemain bass Barry Likumahuwa dan komposer sekaligus konduktor Erwin Gutawa juga dikabarkan bakal terlibat dalam konser Joey nanti.

Pantauan Kompas.com, ketiga musisi itu disebut dalam unggahan poster konser Joey dalam Instagram @icanstudiolive.

[Baca juga: Promo Album Baru, Joey Alexander Akan Konser Lagi di Indonesia ]

Sebelumnya, Isyana menjadi salah satu pentonton konser perdana Joey di Indonesia tahun lalu.

Kala itu, Isyana mengaku sangat kagum hingga tak bisa berkata-kata saat menyaksikan kebolehan Joey bermain piano dalam konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016) malam. 

[Baca juga: Joey Alexander Bikin Isyana Sarasvati Speechless ]

"Keren buuaangettt. Speechless saya, ya Allah. Pokoknya Joey keren banget," kata Isyana usai menonton konser Joey.

Menurut dia, penampilan nomine termuda Grammy Awards 2016 itu lebih dari ekspektasinya. Ia sendiri yang juga bermain piano sejak kecil, belum mampu sepiawai itu.

[Baca juga: Di Indonesia, Joey Alexander Akan Tampil di Hadapan Pejabat Negara ]

"Aku enggak nyangka ada anak umur segini dan dia bisa berpenampilan se-wah ini. Pokoknya speechless dan keren banget," katanya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM