Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebritas hingga Pejabat Negara Bakal Saksikan La La Land in Concert

Kompas.com - 03/11/2017, 21:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air dipastikan bakal menyaksikan pertunjukan musik La La Land in Concert di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 4 - 5 November 2017.

Anas Syahrul, CEO Rajawali Indonesia Communication yang merupakan promotor La La Land in Concert, mengaku sudah beberapa musisi yang memastikan akan datang menonton.

"Ada Yovie Wodianto, ada Tompi, sudah konfirmasi. Terus BCL, kemudian Yura Yunita," kata Anas dalam jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/10/2017).

"Rio Febrian tanggal 5 sama beberapa artis. Mereka jadi kayak tontonan wajib nonton ini," ucapnya lagi.

[Baca juga : Besok, La La Land in Concert Hadir di Jakarta]

Selain mereka, lanjut Anas, ada juga pejabat dan mantan menteri yang berniat melihat pertunjukan musik berkonsep live-to-film itu.

"Kami tidak undang mereka yang mau datang. Ada beberapa mantan menteri yang katanya mau hadir," ujarnya

Ia mengatakan, meski pihaknya hanya menjual tiket secara online, beberapa kelas sudah habis terjual. Misalnya untuk kategori Gold dan Silver.

"Antusiasnya sangat luar biasa. Kami penjualan tiket online saja. Kalau untuk hari pertama, 50 sampai 70 tiket itu tersisa. Tinggal diamond dan platinum. Kalau untuk hari kedua masih ada 200 tiket," ujarnya.

[Baca juga : Promotor Siapkan 2.000 Tiket untuk Konser Musikal La La Land ]

Dalam La La Land in Concert: A Live-to-Film Celebration, 100 musisi dari Singgih Sanjaya Orchestra tampil memainkan komposisi dari soundtrack-soundtrack film musikal La La Land. Mereka menyesuaikan dengan adegan film, yang nantinya itu diputarkan dalam konser tersebut.

Konser La La Land ini berdurasi sekitar dua jam 34 menit sesuai durasi film musikal yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling itu.

Untuk tiket, pihak promotor hanya menyediakan 1.000 tiket untuk tiap harinya yang terbagi dalam empat kategori, yakni diamond seharga Rp 2,75, platinum Rp 2 juta, Gold Rp 1,25 kuta, dan Silver Rp 600.000.

[Baca juga : Orkestra yang Tampil dalam La La Land in Concert Penuhi Standar Internasional]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com