Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Bimbim Bikin Pesta di Sela Dua Pertunjukan Slank

Kompas.com - 05/11/2017, 10:30 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bimo Setiawan Almachzumi (50) atau Bimbim--pendiri, drummer dan pencipta lagu band Slank--mengatakan bahwa ia tetap menyediakan waktu untuk anak bungsunya, Mao Mettano Luke Almachzumi (2), di antara kesibukannya bersama Slank.

Contohnya, dalam jeda waktu di antara pertunjukan Slank di Jember (Jawa Timur) dan di Poso (Sulawesi Tengah), Bimbim bersama istrinya, Reny Setiawati, membuatkan pesta untuk Mao, yang berulang tahun kedua pada Sabtu (4/11/2017).

Baca juga: Bimbim Slank Rayakan Ulang Tahun Si Bungsu dengan Nuansa Balap Mobil

Pesta bertema balap mobil yang dinamai "Race Party" itu diadakan oleh Bimbim dan Reny di ruang kegiatan seni di Markas Slank, Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang hingga sore.

"Slank baru sampai Jakarta tadi pagi (Sabtu), habis manggung di Jember," ucap Bimbim kepada Kompas.com di tempat acara ulang tahun anak ketiganya tersebut.

"Nanti malam (Sabtu malam), Slank berangkat lagi, besok (Senin malam) manggung di Poso," sambungnya.

Baca juga: Slank Gelar Konser Perdamaian untuk Poso

Bimbim mengatakan pula bahwa ia biasa membawa Mao ke tempat-tempat pertunjukan Slank, di dalam dan luar Jakarta, asalkan tempat-tempat itu nyaman bagi Mao.

"Ke Bali," ujarnya memberi contoh.

Baca juga: Istri Bimbim Slank: Yang Tak Sayang Keluarga Itu Rocker Palsu

Bimbim Slank bersama istrinya, Reny Setiawati, dan dua putri mereka Mezzaluna DAzzuri dan Tallulah Alami Hobi, merayakan ulang tahun kedua si bungsu, Mao Mettano Luke Almachzumi di Markas Slank, Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017) siang.KOMPAS.com/ATI KAMIL Bimbim Slank bersama istrinya, Reny Setiawati, dan dua putri mereka Mezzaluna DAzzuri dan Tallulah Alami Hobi, merayakan ulang tahun kedua si bungsu, Mao Mettano Luke Almachzumi di Markas Slank, Jl Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017) siang.

Hal itu bisa dilakukan oleh Bimbim karena Mao belum mengikuti pendidikan anak usia dini.

"Mumpung dia belum sekolah, masih bisa diajak ke mana-mana, masuk playgroup tahun depan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com