Istri Bimbim "Slank": Yang Tak Sayang Keluarga Itu Rocker Palsu

Kompas.com - 02/06/2017, 11:32 WIB
Slank menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam.Acara itu ditayangkan KompasTV mulai pukul 19.30 WIB. Repro KOMPASTVSlank menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam.Acara itu ditayangkan KompasTV mulai pukul 19.30 WIB.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di mata istrinya, Bimbim "Slank" telah membuktikan bahwa Bimbim merupakan rocker sejati, bukan rocker palsu, di tengah kerumunan perempuan penggemar band tersebut.

"Itu rocker yang palsu (kalau tidak sayang keluarga). Malah, kalau yang bener-bener rocker, ya family man kayak Mas Bimbim," ucap Reny Setiawati, istri Bimbim, kepada Rosianna Silalahi, pembawa acara bincang-bincang Rosi di KompasTV, Kamis (1/6/2017) malam.  

Drummer bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu kerap memperlihatkan kemesraannya dengan istri dan anak-anaknya melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Istri Bimbim Slank Melahirkan Bayi Laki-laki

Istri Akhadi Wira Satriaji atau Kaka (vokal), Natascha Satriaji, dan istri Ivan Kurniawan atau Ivanka (bas), Puti Dewi Arianti, juga memuji Kaka dan Ivanka.

"Baik banget sebetulnya. Biar kelakuan musiman ya, naik turun, sebenernya baik banget, sangat bisa ngontrol aku juga," ucap Natascha.

Baca juga: Istri Kaka Slank Juarai Tambora Ultra 25K, Ini Ceritanya

"Happy, alhamdulilah (menjadi istri Ivanka), karena dia lucu, kocak aja. Dia tuh menyenangkan suka lucu, usil, jadi asik aja kalau suasananya menyenangkan," tutur Putri.

Baca juga: Bimbim: Tanpa Abdee, Slank Merasa seperti Macan Luka

Sementara itu, istri Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (gitar), dan istri Abdee Negara (gitar) tidak bisa hadir dalam acara bincang-bincang itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X