Ayu Ting Ting: Banyak Pria yang Dekat, Enggak Bisa Saya Hitung - Kompas.com

Ayu Ting Ting: Banyak Pria yang Dekat, Enggak Bisa Saya Hitung

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 05/11/2017, 18:26 WIB
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah, dalam acara pembukaan toko kuenya di Ruko Patriot Central, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah, dalam acara pembukaan toko kuenya di Ruko Patriot Central, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

BEKASI, KOMPAS.com -- Pembicaraan tentang jodoh seakan tak pernah bisa lepas dari penyanyi Ayu Ting Ting. Sejak bercerai pada 2014, Ayu sering dikabarkan berpacaran dengan beberapa pesohor hiburan Tanah Air.

Namun, hingga kini, belum lagi ada pria di samping Ayu, setelah ia pernah dikabarkan menjalin cinta dengan artis peran Bollywood Shaheer Sheikh.

Baca juga: Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ingin Cari yang Setia

Dijumpai dalam acara pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017), dalam canda Ayu Ting Ting mengaku banyak pria yang mendekatinya.

"Oh, yang deket banyak banget. Saya sampai enggak bisa ngitung, ha ha ha," kata Ayu sambil tertawa.

"Ini kan kalian (para peliput) deket kan sama saya, ha ha ha," ucap Ayu seraya menunjuk para peliput di hadapannya.

Baca juga: Dijodohkan dengan Andi Arsyil, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan

Di luar candanya itu, pelantun "Sambalado" ini tak menampik bahwa ia sebenarnya ingin memiliki suami lagi.

"Kalau ada yang baik, saya mau. Saya sih enggak punya kriteria. Yang penting baik, seiman, terima anak saya, sayang, tanggung jawab, cinta, jujur, setia," tutur ibu satu anak ini.

Baca juga: Abdul Rozak Punya Kriteria untuk Suami Ayu Ting Ting

Namun, Ayu Ting Ting menagatakan bahwa ia tetap berusaha memilih dengan tepat agar kegagalan dalam berumah tangga tak terulang lagi.

"Ya, selektif. Trauma sih pasti, saya orangnya trauma-an banget. Enggak pengin gagal lagi, harus lebih hati-hati banget, karena enggak gampang orang terima yang udah punya anak," ujarnya.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM