Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cassandra Lee Kaget Fotonya Ada di Instagram Rumah Mode Dunia

Kompas.com - 05/11/2017, 18:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Wajah pemain sinetron Cassandra Lee (16) terlihat terpampang dalam akun Instagram rumah mode dunia, @moschino, pada Jumat (3/11/2017).

Ia tampak berpose mengenakan busana bergambar film Transformer keluaran rumah mode tersebut.

Ditemui di sela menemani kekasihnya, Randy Martin, membuka outlet es krim di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017), Cassandra mengaku terkejut.

"Aku pas tahu kaget banget dan aku senang banget, bersyukur banget, bersyukur banget sama stylist aku. Pokoknya mereka (Moschino) bisa sadar aku ada," kata Cassandra.


Foto Cassandra itu sebelumnya diunggah oleh penata busana bernama Alva Susilo yang menyebut brand internasional itu dalam akun Instagram-nya. Tak disangka, @moschino me-repost foto Cassandra itu.

"Senang banget bisa di-acknowledged, bisa di-repost foto aku sama Moschino-nya langsung, official-nya," kata perempuan yang akrab disapa Cassie itu.

[Baca juga : Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan]

"Aku pakai stylist dan aku emang beberapa baju aku suka pake dari brand itu. Aku foto dan waktu itu aku enggak ada niatan buat ngetag ke brand itu. Tapi ternyata di-repost, pas tahu aku kaget," lanjut dara kelahiran 15 Maret 2001 itu.

[Baca juga : Cassandra Lee Ditegur Satpam gara-gara Buku]

Pujian pun lalu ia terima dari kekasihnya, Randy, ketika tahu foto Cassandra terpajang dalam akun sebuah merek busana dunia.

"Randy tahu dan komentarnya dia senang banget hehehe," kata Cassandra seraya tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com