Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Randy Martin Susah Tidur gara-gara Es Krim

Kompas.com - 06/11/2017, 15:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Martin (18) mengaku tak bisa tenang karena deg-degan saat akan membuka gerai es krimnya. Lantaran, itu merupakan pengalaman pertamanya membuka usaha.

"Ini adalah bisnis pertama aku banget. Makanya ini deg-deg ser banget, dari seminggu ini deg-degan terus ngurusin semuanya," ucapnya di sela pembukaan gerainya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

"Kepikiran terus karena ini bisnis pertama dan aku juga masih 18 tahun jadi pikiran tuh macam-macam. Sudah semingguan aku susah tidur," imbuh Randy.

Walaupun baru pemula, ia sudah paham bahwa seorang pengusaha harus memikirkan dengan matang segala kemungkinan yang ada. Tapi, perasaan khawatir produknya bakal disukai atau tidak, selalu saja datang.

"Sambil shooting mikir, gimana ya temen-temen akan suka enggak ya, rame enggak ya. Tapi pas dateng, ternyata rame dan banyak orang yang suka, senang banget. Lega banget karena berjalan sesuai rencana. Puji Tuhan," ujar Randy.

[Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim Zaman Now]

Terlepas dari itu, pemain sinetron Monyet Cantik 2 ini mengaku sudah merencanakan membuka usaha sejak lama, niatnya untuk berinvestasi demi masa depan. Umurnya yang masih tergolong muda tak membatasi Randy merambah dunia bisnis.

"Aku pikir ini untuk jadi pegangan aku, jadi investasi jangka panjang aku untuk masa depanku yang lebih baik. Pengin bisa memetik suatu saat nanti," ucapnya.

Apalagi, ayahnya yang juga seorang pengusaha sangat mendukung keputusannya terjun ke dunia bisnis sejak dini.

"Orangtua selalu push apalagi aku seorang lelaki. Kelak nanti akan membina sebuah keluarga, jadi sudah seharusnya harus punya pegangan. Memulai dari usia sedini mungkin, kenapa tidak kalau memang memungkinkan," kata Randy.

[Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim karena Cassandra Lee]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com