Randy Martin Jual Es Krim Zaman Now

Kompas.com - 05/11/2017, 17:20 WIB
Randy Martin membuka outlet pertama bisnis es krimnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Randy Martin membuka outlet pertama bisnis es krimnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Martin (18) menambah deretan selebritas Tanah Air yang berbisnis kuliner.

Randy, yang Minggu ini (5/11/2017) membuka outlet pertama usaha es krimnya, menjuluki produknya itu es krim zaman now.

"Ini grand opening produk terbaru dari aku, Martin's Station, itu es krim zaman now," kata Randy dalam acara pembukaan outlet-nya itu di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Karena Kakek, Randy Martin Ingin Ambil Studi Hukum

Pemain sinetron seri Cinta dan Rahasia ini mengemas es krimnya dengan gaya anak muda zaman sekarang, berwarna-warni dengan topping beragam.

"Aku pengin buat es krim ini Instagram-able banget. Look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan, jadi healthy juga. Jadi, teman-teman yang lagi diet, boleh," tuturnya.

Randy Martin mengatakan bahwa ia merencanakan dan menyiapkan bisnis pertamanya itu sejak empat bulan lalu.

Randy bercerita bahwa pada pertengahan 2017 ia mendiskusikan ide membuat usaha es krim dengan teman-temannya.

"Kami ketemu tiba-tiba, enggak sengaja, akhirnya jadi sebuah karya. Dalam empat bulan running bikin produk, boothKenapa es krim? Aku pengin coba sesuatu yang beda. Nah, aku rasa orang-orang mostly suka banget sama es krim, mau tua atau muda," ujarnya.

Baca juga: Es Krim dan Martabak, Sasaran Bisnis Baru Luna Maya

Randy Martin mengaku mengeluarkan ratusan juta rupiah dari tabungannya bersama beberapa temannya untuk membangun bisnis es krim masa kini itu.

"Ini adalah hasil jerih payah aku sendiri. Budget cukup besar, karena aku enggak mau maim-main. Booth kami buka, kami bangun, kami develop. Mesin es krim, semua (disiapkan). Promosi udah kami push banget. Ratusan (juta)," katanya.

Meski baru membuka outlet pertama, Randy Martin sudah berencana mengembangkan usahanya tersebut menjadi bisnis waralaba.

"Nantinya akan melebar ke mana-mana. Betul kami akan buka franchise, jadi buat teman-teman di luar sana yang berminat, boleh. Dan, hari ini ditemenin sama Cassie ( Cassandra Lee, kekasih Randy). Jadi, seneng dan bersyukur banget, karena ramai banget," tuturnya.

Baca juga: Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X