Randy Martin Jual Es Krim karena Cassandra Lee

Kompas.com - 05/11/2017, 19:26 WIB
Randy Martin dan kekasihnya, Cassandra Lee, dalam acara pembukaan gerai pertama es krimnya, di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Randy Martin dan kekasihnya, Cassandra Lee, dalam acara pembukaan gerai pertama es krimnya, di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) sore.

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Martin (18) baru saja membuka gerai pertama es krimnya. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan bahwa ia memilih berbisnis es krim antara lain karena sang kekasih, Cassandra Lee, amat menyukai es krim.

"Awalnya motivasi membuat ice cream ini dari dia (Cassandra) juga, karena sebenernya dia ini suka banget sama ice cream," ujar Randy, yang didampingi oleh Cassandra, dalam acara pembukaan gerai pertama es krimnya, di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Baca juga: Randy Martin Jual Es Krim Zaman Now

Hampir tiap kali berkencan, Cassandra Lee pasti mengajaknya membeli es krim. Melihat itu, Randy Martin kemudian terpikir untuk membuka gerai es krim sendiri yang menyasar anak-anak muda.

"Akhirnya aku kepikiran kenapa kita enggak buat ice cream yang sehat, look-nya cute, tapi rasanya enak. Akhirnya aku buat itu, Martin's Station," tuturnya.

Baca juga: Cassandra Lee Kaget Fotonya Ada di Instagram Rumah Mode Dunia

Meski secara bisnis Randy Martin tak bekerja sama dengan Cassandra Lee, ia tetap meminta saran dan kritik dari pacarnya sebagai penyuka es krim.

"Ini bisnis aku sendiri. Cuma, hari ini dibantuin Cassie (panggilan untuk Cassandra). Dia support, jadi aku seneng banget sih. Aku tanya-tanya, 'Menurut kamu kalau gini suka enggak'," tutur Randy juga.

Baca juga: Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan

"Kalau bantu ngasih ide, ya cuma ide-ide kecil doang sih. Cuma sharing doang, cuma support doang. Pastinya dukung banget, apalagi ini sesuatu yang positif. Aku bangga banget dia bisa sekonsen dan semandiri ini dengan bisnisnya sendiri," timpal Cassandra.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X