Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Bandung Bernyanyi Saat Gala Premiere "Naura & Genk Juara"

Kompas.com - 06/11/2017, 17:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsorsium Kreatif bersama minuman ringan Okky resmi merilis sebuah film anak bergenre drama musikal, Naura & Genk Juara, pada Minggu (5/11/2017) di Kota Bandung.

Sejak siang sudah terlihat antrean masyarakat untuk menonton film ini di CGV Paskal Bandung. Film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan diproduseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo, dan Pax Benedanto ini akan tayang serempak mulai 16 November 2017 di seluruh bioskop di Indonesia.

Ada suasana yang berbeda dari penyelenggaraan gala premiere film pada umumnya. Penonton yang baru pertama kali melihat filmnya di bioskop sudah hafal dan ikut bernyanyi di dalam bioskop sepanjang adegan musik berlangsung.

Film Naura & Genk Juara bercerita tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains, bertajuk Kemah Kreatif di kawasan Konservasi Alam, Situ Gunung -Gunung Gede.

Baca juga : Naura Bangun Kedekatan dengan Kuda Poni dan Ular

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik sindikat perdagangan hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy's.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat sembilan lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (Be3), Kiki juliar dan Shelomita.

Baca juga : Jelang Tayang, Film Naura & Genk Juara Luncurkan Album Soundtrack

Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, lagu-lagu dalam album soundtrack ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

"Selain membuat filmnya, kami juga berupaya membangun ekosistem hiburan dengan membuat buku, album soundtrack, merchandise dan games dari Naura & Genk Juara. Upaya ini kami lakukan untuk menghadirkan paket hiburan yang komplit untuk anak–anak", jelas Handoko Hendroyono selaku produser.

Buku maupun album soundtrack sudah bisa dibeli di toko buku Gramedia yang ada di seluruh Indonesia. Film Naura & Genk Juara juga akan menyelenggarakan gala premiere di dua kota lainnya, di antaranya Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017).

Baca juga : Naura Akan Hibur Bandung dengan Konser Dongeng 2

Bagi yang ingin menonton film ini lebih awal, bisa membeli tiket gala premiere untuk dua kota tersebut di CGV Grand Indonesia -Jakarta dan CGV Hartono Mall- Yogyakarta.

Kami juga membuka pre-sale untuk pembelian tiket reguler mulai 3-15 November di beberapa site CGV dan Cinema XXI.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com