Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Tetap Sebut Dirinya "Single Mom"

Kompas.com - 08/11/2017, 21:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski permohonan cerai yang dilayangkan oleh suaminya, Eka Kusuma, tak dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, artis peran dan pembawa acara Cathy Sharon (35) tetap menyebut dirinya single mom.

Cathy mengatakan bahwa hingga kini belum ada kejelasan tentang nasib rumah tangganya dengan Eka.

"(Bagi waktu) itu memang challange ya. Working mom, single mom, untuk membagi waktu untuk anak dan juga pekerjaan," ujar Cathy dalam wawancara di Suasana Restaurant, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Baca juga: Cathy Sharon Akan Boyong Anak-anaknya ke Jepang

Walau didera masalah rumah tangga, pemain film Rectoverso ini mengaku tetap kuat. Kekuatan itu ia dapatkan dari dua orang yang paling dekat dengannya, yakni anak-anaknya.

"Anak-anak pastinya yang buat saya tough, karena ya kalau enggak ada mereka saya enggak akan se-tough ini. Justru, karena ada mereka, jadi ada alasan dan juga inilah yang drive saya terus berjuang melakukan yang terbaik," tutur Cathy.

"Memberikan masa depan yang terbaik. Memberikan mereka rumah, tempat kebahagiaan, dan keceriaan. Sebenarnya mereka sih sumber kekuatan saya," sambungnya.

Baca juga: Cathy Sharon Tolak Tawaran Berakting demi Anak

Cathy Sharon mengakui bahwa berperan ganda, sebagai ibu juga ayah, untuk anak-anaknya, tidaklah mudah. Namun, lagi-lagi rasa lelahnya selalu terbayarkan oleh tingkah putra dan putrinya.

"Ya capek, single enggak single, pasti semua orangtua ada capeknya. Tapi, kan kami enjoy jadi seorang ibu, seorang ayah. Kami melakukannya dengan ikhlas dan cinta. Kalau mereka mulai ngelucu, udah lupa capeknya di rumah. Suka bikin kami orangtua terharu, tertawa," kata Cathy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com