Cathy Sharon Akan Boyong Anak-anaknya ke Jepang

Kompas.com - 08/11/2017, 19:46 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Cathy Sharon berencana berlibur sekaligus merayakan Natal tahun ini di Jepang.

"(Liburan) akhir tahun ada, ke Jepang. Enggak (tahun baru) sih, tahun baru tetap di Jakarta. Natal aja (di Jepang)," ujar Cathy dalam wawancara di Suasana Restaurant, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Ia memilih Negeri Sakura sebagai tujuan wisata akhir tahunnya, karena Cathy merasa Jepang salah satu negara yang ramah anak, terutama dari segi fasilitas umumnya.

"Karena memang sudah beberapa kali ke sana, terus kotanya tuh child friendly," ucapnya.

[Baca juga : Cathy Sharon Tolak Tawaran Berakting demi Anak]

Apalagi sebagai orangtua tunggal, Cathy harus mengurus dua anak yang masih kecil, yang sulung berusia empat tahun dan yang terakhir berumur dua tahun.

"Jadi kalau jalan-jalan ke luar (negeri) kan saya bawa anak kecil dua, saya pasti cari tempat yang fasilitasnya dan orang-orangnya semuanya tuh child friendly," ucapnya.

"Menggampangkan buat saya sebagai orangtua untuk bawa anak ke restoran, mall, atau ke mana pun," kata Cathy lagi.

Di Jepang, ia bakal membawa anak-anaknya berlibur ke Tokyo Disneyland. "Paling ke Tokyo aja, paling seminggu," ucap kakak aktris Julie Estelle ini.

[Baca juga : Cathy Sharon Hanya Tinggal dengan Anak-anak]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.