Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap Fakta di Balik Judul Album X Milik Agnez Mo

Kompas.com - 09/11/2017, 13:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo baru saja merilis debut album internasionalnya berjudul X pada 10 Oktober 2017 lalu. Ia juga sudah melempar dua singel beserta video musiknya ke publil, "Long as I Get Paid" dan "Damn I love You".

Namun mengapa Agnez memilih menamai albumnya hanya dengan angka romawi X atau 10? Dalam program bincang-bincang, Build Series NYC, yang dipandu Kevan Kenney, Agnez mengungkap alasannya.

"Alasannya sangat sederhana, karena 10 adalah nomor keberuntunganku. Albumnya berisi 10 lagu," ujar Agnez dalam video wawancara di saluran YouTube Build Series, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (9/11/2017).

[Baca juga : Cerita Agnez Mo Soal Ide di Balik Konsep Video Long as I Get Paid]

Agnez merasa kehidupannya banyak diwarnai oleh angka 10. Salah satu contohnya, saat memutuskan pindah ke Los Angeles, AS, tiga atau tempat tahun lalu, apartemen pertamanya bernomor 10.

"Aku ingat ketika aku pindah ke Los Angeles, alamat apartemenku Jalam Boulevard nomor 10," kata Agnez sembari tersenyum.

"Saya dikelilingi oleh angka 10, jadi itulah mengapa judulnya X," sambung pelantun "Coke Bottle" ini.

Kesepuluh track dalam album X milik Agnez Mo, yakni "Million $ Lover", "Long As I Get Paid", "Sorry", "Level Up!", "Wanna Be Loved", "Backroom", "Karma", "Damn I Love You", "Beautiful Mistake", dan "Get What You Give".

[Baca juga : Agnez Mo Tampil dalam MTV TRL di New York]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com