Dulu Mudah Gugup, Jefri Nichol Kini Lebih Macho - Kompas.com

Dulu Mudah Gugup, Jefri Nichol Kini Lebih Macho

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/11/2017, 20:43 WIB
Jefri Nichol dalam peluncuran trailer film Surat Cinta untuk Starla di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (12/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jefri Nichol dalam peluncuran trailer film Surat Cinta untuk Starla di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (12/11/2017).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol mengaku ia dulu mudah panik dan sering gugup jika berhadapan dengan perempuan. Kini ia menjadi lebih macho.

Namun, perubahan karakter itu hanya terjadi dalam film terbarunya berjudul, Surat Cinta untuk Starla.

"Kalau di film, sutradaranya minta lebih cowok lagi, lebih macho lagi, lebih cool lagi," ujar Jefri dalam peluncuran trailer film tersebut di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (12/11/2017).

Film arahan sutradara Rudi Aryanto ini merupakan adaptasi dari lagu berjudul sama milik penyanyi Virgoun. Sebelumnya, lagu Surat Cinta untuk Starla sudah diangkat terlebih dulu menjadi web series.

Seri itu juga dibintangi oleh Jefri bersama rekannya Caitlin Haldean.

"Karakternya agak beda dengan di film. Kalau di seriesnya kan panikan setiap ada polisi, terus sama cewek agak gugup gitu karena cintanya itu kepada alam. Sebelumnya belum pernah ketemu sama cewe, jadi pas ketemu Starla, gugup gitu," kata pemuda kelahiran 15 Januari 1999 itu.

"Pas di film lebih matang lagi ya, terus ada reading. Di lokasi shooting juga ada coach acting-nya," sambungnya.

Film Surat Cinta untuk Starla berkisah tentang Hema (Jefri Nichol) yang begitu mencintai alam. Ia bahkan punya kebiasaan unik, yakni menulis surat cinta untuk alam.

Hingga suatu ketika, ia bertemu seorang gadis bernama Starla (Caitlin Halderman). Hema dibuat jatuh hati oleh Starla hanya dalam waktu enam jam.

[Baca juga : Surat Cinta untuk Starla Bikin Jefri Nichol Jadi Seniman Mural]

Namun tiba-tiba sikap gadis pujaannya itu berubah dan menjauhinya. Di sinilah sebuah rahasia masa lalu terkuak.

[Baca juga : Bertengkar dengan Maxime Bouttier, Jefri Nichol Jatuh dari Tangga]

Selain dua bintang muda itu, film produksi Screenplay dan Legacy Pictures ini juga menghadirkan deretan aktor senior, di antaranya Mathias Muchus, Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianty Cartwright, dan Rizky Hanggono.

Film ini dijadwalkan rilis pada 28 Desember 2017 mendatang.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM