Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan - Kompas.com

Indadari: Kata Umi Pipik Foto Itu Fitnah, Editan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 13/11/2017, 15:51 WIB
Umi Pipik (kiri) dan artis Annisa Trihapsari memasak mi goreng untuk berbuka puasa dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Pada 5 Juli mendatang, kegiatan yang sama juga akan dilakukan secara serentak oleh para ibu di 30 kota di Pulau Jawa untuk memasak menu buka puasa kepada anak-anak panti asuhan.KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Umi Pipik (kiri) dan artis Annisa Trihapsari memasak mi goreng untuk berbuka puasa dalam acara Gerakan Ibu Memberi Lebih di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Pada 5 Juli mendatang, kegiatan yang sama juga akan dilakukan secara serentak oleh para ibu di 30 kota di Pulau Jawa untuk memasak menu buka puasa kepada anak-anak panti asuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indadari Mindrayanti telah mendapat jawaban langsung dari sahabatnya, Umi Pipik, mengenai foto yang menampilkan Umi Pipik sedang merangkul mesra mantan vokalis Matta Band, Sunu.

"Sudah, sudah nanya langsung juga ke Umi, karena banyak banget yang nanya," kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2017).

Kepada Indadari, Umi Pipik mengatakan bahwa foto tersebut adalah fitnah.

"Kalau saya mah mending tanya orangnya langsung. Saya tanya ke Umi, kata Umi (foto itu) fitnah, editan itu," lanjutnya.

[Baca juga: Indra Bruggman 'Iseng' Sebut Dirinya Calon Suami Umi Pipik]

Foto tersebut pun menimbulkan asumsi masyarakat tentang hubungan mantan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dengan Sunu.

Indadari menuturkan, hal tersebut merupakan ujian yang harus dialami Umi Pipik. Ia meyakini bahwa sahabatnya itu tidak akan menempuh jalur hukum untuk mengusut siapa penyebar foto yang diduga palsu itu.

"Umi mah sabar, kuat. Inilah, dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," sambung istri komedian Caisar Putra Aditya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM