Jalani Bayi Tabung ke-2, Tya Ariestya Berpeluang Dapat Anak Kembar - Kompas.com

Jalani Bayi Tabung ke-2, Tya Ariestya Berpeluang Dapat Anak Kembar

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 14/11/2017, 14:18 WIB
Pembawa acara yang juga pesinetron Tya Ariestya bersama sang suami Irfan Ratinggang usai menghadiri acara Dinner with Hafiz Quran Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).  KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Pembawa acara yang juga pesinetron Tya Ariestya bersama sang suami Irfan Ratinggang usai menghadiri acara Dinner with Hafiz Quran Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang tengah mempersiapkan program bayi tabung mereka yang kedua.

Kali ini, dua embrio yang akan ditanamkan di rahim Tya dinyatakan sehat. Ibu satu anak itu berpeluang untuk mendapatkan anak kembar.

"Jadi waktu program kehamilan Kanaka kemarin itu dimasukinnya dua tapi jadinya cuma satu, dan sekarang kami punya dua embrio jadi," ucap Tya usai menghadiri acara Dinner with Hafiz Qur'an Fatih Saferagic di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

"Jadi nanti rencana sih kita dimasukinnya dua. Jadi kemungkinan besar juga 50:50, kalau jadi dua-duanya ya anak kembar kalau jadi satu ya satu," imbuh Irfan.

Untuk itu kini Tya sudah melakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah menurunkan berat badan. Hal ini baik dilakukan untuk memperlancar peredaran darahnya.

"Nanti mungkin seminggu sebelum program ya, paling sekarang olahraga jadi harus turunin berat badan dulu sedikitlah. Sekarang beratnya kira-kira 60 kg mudah-mudahan turun jadi 55 kg lah," kata Tya.

"Karena pas aku program juga berat aku di 54 kg, supaya juga kalau berat badannya turun peredaran darahnya lancar jadi penempelan embrionya semakin baik," lanjutnya.

Tya berharap proses bayi tabung keduanya ini bisa berhasil.

"Mudah-mudahan berhasil, aku dan suami minta doanya semoga di program kedua enggak ada halangan dilancarkan semua seperti program yang pertama," ujarnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM