Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Jadi Suka Lagu Slank gara-gara Mau Jadi Apa?

Kompas.com - 17/11/2017, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans mengaku menyukai lagu-lagu milik band Slank gara-gara bermain dalam film Mau Jadi Apa?.

Dalam film tersebut kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu memerankan sosok Ros, seorang seorang slanker atau penggemar berat Slank.

"Aku bukan Slankers sebenarnya. Gara-gara film ini, aku malah jadi download lagu-lagu Slank. Jadi suka sih," ujar Aurelie saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Film Mau Jadi Apa? menceritakan sosok Ros, seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri, yang sangat mengemari Slank. Begitu juga temannya, Soleh, yang diperankan Soleh Solihun. Mereka sama-sama slankers.

Dalam cerita film tersebut, Soleh dan Ros selalu bertukar cerita tentang lagu-lagu Slank hingga berdebat soal personel Slank.

Soleh menyukai komposisi Slank dengan personel Bongky (bas) dan Indra Qadarsih (keyboard).  Sementara itu Ros menyukai dua personel baru Slank, yakni dua gitaris Ridho dan Abdee Negara.

Lebih lanjut Aurelie mengatakan, ia begitu senang bisa terlibat bermain dengan Soleh. Apalagi, ia tidak merasakan kesulitan membangun kedekatan dengan Soleh yang merangkap pula sebagai sutradara dan penulis skenario.

"Cuma sehari chemistry langsung dapat," katanya.

[Baca juga : Aurelie Moeremans Jadi Gebetan Soleh Solihun dalam Mau Jadi Apa? ]

Film Mau Jadi Apa? bercerita tentang kehidupan Soleh Solihun selama menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran. Film itu disutradarai oleh Soleh Solihun.

Bersama dengan Lukman (Boris Bokir), Marsyel (Adjisdoaibu), Eko (Awwe), Fey (Anggika Bolsterli), dan Syarif (Ricky Wattimena), Soleh mendirikan majalah kampus alternatif bernama Karung Goni, yang mengangkat hal-hal ringan.

[Baca juga : Aurelie Moeremans Mengaku Saksikan Proses Penangkapan Ello]

Film garapan rumah produksi Starvision dan Mileneal itu dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 November 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com