Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laila Sari Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Kompas.com - 21/11/2017, 00:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Keponakan artis senior serba bisa Laila Sari, Dani Komara mengatakan bahwa jenazah Laila akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jam 6 rencananya mau dimandiin, jam 10 kemungkinan dimakamin. Iya di (TPU) Karet Bivak. Tepatnya belum bisa kami pastikan, cuma idealnya jam 10 udah start dari sini, lokasi di Karet Bivak," kata Dani dalam wawancara di rumah duka Laila, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Selasa dini hari.

"Kemungkinan (dimakamkan) sebelum zuhur. Kalau jam 6 dimandikan kan terlalu lama kalau (menunggu) habis zuhur," sambunganya.

Baca juga : Laila Sari Enggan Berobat ke Rumah Sakit

Dani menuturkan, sebelumnya keluarga berencana memakamkan Laila di TPU Menteng Pulo, namun batal.

"Kami tadinya mau di (TPU) Menteng Pulo, keluarga juga ada di sana. Karena yang ngurus maunya di (TPU) Karet Bivak," kata Dani.

Rencananya jenazah Laila akan dimakamkan dekat pusara suaminya.

"Di dekat makam suaminya. Belum tahu ditumpuk (atau tidak), rencananya posisinya dekat situ. Itu baru tadi infonya begitu karena suaminya kan dulu di situ," ucap Dani.

Baca juga : Anak Angkat Menduga Laila Sari Jatuh di Kamar Mandi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com