Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach-Zack Lee Kompak Beri Semangat Belajar untuk Anak

Kompas.com - 23/11/2017, 10:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk memberi semangat belajar kepada putrinya, Mikhaela Lee Jowono (6), artis peran dan penyanyi Nafa Urbach (37) berjanji akan memenuhi permintaan Mikha.

Nafa menceritakan hal itu ketika diwawancara di kawasan Pacific Place SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

"Saya selalu kasih gini sama Mika, 'Kalau nanti nilainya bagus, what do you want? Yang Mikha mau semuanya pasti Mami turutin.' Jadi, kayak dia punya semangat," tutur Nafa.

Baca juga: Nafa Urbach Tidak Ingin Arahkan Anaknya Jadi Artis

Nafa Urbach berjanji akan mengajak Mikha berlibur ke Jepang, bila Mikha berhasil mendapat nilai terbaik ketika kenaikan kelas nanti.

"Jadi, dikasih bayangan yang indah banget. Dia kan pengin ke Jepang. Nanti, kalau seandainya pas kenaikan kelas dia bisa dapat nilai bagus, dia bisa baca, ada reward. Namanya anak kecil ya," ujar Nafa.

Senada dengan Nafa Urbach, mantan suaminya, artis peran Zack Lee, juga menyiapkan hadiah bagi putri semata wayang mereka.

"Kayak sekarang dia kan mau rumah-rumahan Barbie yang gede, Daddy-nya bilang, 'Kalau nilainya bisa 100 semuanya, enggak apa-apa (nilai yang) 80 satu, 90 satu, Daddy beliin.' Jadi, belajarnya bisa lebih semangat," tutur Nafa pula.

Baca juga: Nafa Urbach dan Zack Lee Resmi Bercerai

Nafa Urbach menambahkan bahwa ia dan Zack Lee sepakat untuk tetap kompak memberi perhatian kepada Mikha, meski mereka sudah bercerai.

"Saya sepakat sama Zack, walaupun saya dan Zack bercerai, kami sepakat untuk mendahulukan Mikha," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com