Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Ikut Berjualan Kue

Kompas.com - 27/11/2017, 18:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Luna Maya (34) memulai bisnis barunya, yang sudah lebih dulu ditekuni oleh sejumlah artis lain, yaitu berjualan kue.

Dalam sebuah kerja sama usaha, Luna menawarkan sponge cake rasa keju dengan topping keju.

"Jenisnya Kastela. Kami coba, terus di-develop. Ternyata, research, belum begitu banyak yang begini di sini. Ya sudah. Kalau kami mau develop ini, harus sedikit berbeda dari yang lain, karena banyak nih yang sama. Akhirnya, kami dapat kastela, ini sponge cake," tutur Luna ketika dijumpai dalam acara pembukaan toko kue Kastera di AEON Mall BSD, Tangerang Selatan, Senin (27/11/2017).

Baca juga: Tren Bisnis Kue Kekinian Bikin Luna Maya Bimbang

Luna Maya mengaku, sebagai salah satu pemilik Kastera ia ambil bagian dalam semua proses, dari kontrol rasa hingga desain tampilan.

"Dateng ke dapur, duduk di situ, 'Kurang apa, nih?' Ya, jadi gitu lah. Desain segala macem. Kami juga enggak main-main. Fotonya aja ke Korea, video campaign juga (bikin) di Korea. Langsung ke sana. Secara branding juga pasti berbeda," ujarnya.

Baca juga: Sarwendah Ungkap Penyebab Mundur dari Bisnis Kue Kekinian

Selain itu, setiap hari Luna Maya memeriksa keuangan dari bisnis barunya itu.

"Itu bisa lihat di handphone semuanya. Ada di handphone saya, tiap hari ngecek. Kalau lagi turun, ini kenapa turun nih. Kalau lagi naik, weh bagus nih naik," ucapnya.

"Tiap hari sih saya ngecek. Rajin lah, gue pengin tahu nih, bulan ini berapa gue ditransfer," imbuhnya.

Baca juga: Buka Toko Kue di Bogor, Syahrini Diingatkan Bima Arya Bayar Pajak

Usaha tersebut bukan yang pertama dilakukan oleh Luna Maya. Sebelumnya, pemain film The Doll 2 ini telah menjalankan beberapa bisnis lainnya, pakaian dan martabak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com