Buka Toko Kue di Bogor, Syahrini Diingatkan Bima Arya Bayar Pajak

Kompas.com - 30/07/2017, 14:28 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

BOGOR, KOMPAS.com -- Wali Kota Bogor Bima Arya mengingatkan agar penyanyi Syahrini tak lupa membayar pajak untuk bisnis kuenya, Princess Cake, yang baru dibuka di Bogor hari ini, Minggu (30/7/2017).

"Bayar pajak," kata Bima saat menemani Syahrini berkeliling Taman Heulang, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Mendengar itu, Syahrini langsung menjawab bahwa ia sudah melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak dengan baik.

"Artos etah ma (sudah)," ucap pelantun "Sesuatu" itu.

[Baca juga:Ketika Syahrini Ajak Ridwan Kamil Tengok Dapur Princess Cake]

 

Kemudian, Bima Arya juga meminta agar para karyawan di toko kue Syahrini sebaiknya warga Bogor. "Pokoknya di sini orang kota Bogor loh staffnya. Pokoknya saya cek KTP-nya," ujar Bima.

"Tentu aja, sok atuh. Pokoknya saling support. Kue kekinian ini sedang diminati masyarakat Indonesia. Sekaligus kami memberdayakan sumber daya manusia supaya mengurangi pengangguran. Mereka bisa kerja, lapangan pekerjaan makin banyak," kata Syahrini menanggapi.

Ia juga menjelaskan bahwa total karyawannya yang bekerja di outlet Princess Cake di Bandung dan Bogor berjumlah 200 orang.

"Karyawan kami total di sini sama Bandung ada 200 orang. 24 jam beberapa shift. Kami mau buka di Balikpapan sama Medan, Makassar. Di Bandung dua outlet lagi. Sekarang sedang masa pembangunan," kata Syahrini.

"Saya kan suka makan. Jadi sambil makan kue, sambil mempekerjakan orang banyak," tambahnya.

[Baca juga: Syahrini Merasa Wajib Bahagiakan Orang Lain]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.