Sarwendah Ungkap Penyebab Mundur dari Bisnis Kue Kekinian

Kompas.com - 03/10/2017, 16:53 WIB
Sarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan di sela peluncuran produk kebersihan di The Terrace, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa minggu lalu, penyanyi Sarwendah dan suaminya presenter Ruben Onsu menyatakan mundur sebagai duta produk bisnis kue kekinian Jambi Jambe dan Semarang Thal Cake.

Sebagai informasi, dua produk itu berada di bawah naungan Jannah Corp milik pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ditemui di The Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017), Sarwendah menegaskan bahwa mereka memutuskan mengundurkan diri bukan karena sebuah masalah.

"Enggak. Semuanya baik-baik aja. Jadi udah deh enggak usah ditanya macem-macem. Mungkin mau fokus sama bisnis masing-masing," kata Sarwendah.

[Baca juga: Ruben Onsu Belikan Putrinya Kuda Poni]

Sekarang saja, ia dan Ruben memiliki beberapa bisnis. Suaminya fokus ke bidang kuliner, sedangkan dia mengurusi bisnis pakaian dan minuman sehat.

"Aku lagi fokus sama daster aku. Snack aku, healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang udah lama. Cuma karena satu dan dua hal kami harus urus BPOM nya dan segala macam jadi harus urusin lama," ucap Sarwendah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditanya apakah nanti ia atau Ruben berencana membuat sendiri produk kue kekinian, bukan hanya menjadi duta, Sarwendah menjawab tidak.

"Enggak sih. sekarang aku lebih fokus sama bisnis aku yang sekarang. Terus kalau kue, mami aku udah jualan kue dari dulu, jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue, cuma lebih ke mami aku yang bikin," kata ibu satu anak ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X