Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artika Sari Devi Tetap Bangga dengan Bunga Jelitha

Kompas.com - 28/11/2017, 19:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Artika Sari Devi mengaku tetap bangga dengan capaian Bunga Jelitha Ibrani meski gagal menembus 16 besar Miss Universe 2017.

"Saya tuh sudah bangga sekali dengan keberangkatan dan penampilannya Bunga di sana. Menurut saya Bunga layak jadi pemenang, dengan usaha, kerja keras, dan kegigihannya di sana," kata Artika di kawasan Lewis & Caroll, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

"Karena banyak orang yang sangat meng-underestimate dia. Memang ini drama yang terjadi di setiap keberangkatan perwakilan Indonesia ke sana," sambung dia.

Baca juga : Bunga Jelitha Mewakili Indonesia di Ajang Miss Universe 2017

Artika mengatakan bahwa perkara menang ataupun tidak adalah hal yang biasa. Ia tidak memandang hal ini sebagai kemunduran bagi perwakilan Indonesia.

"Enggak dong. Justru kualitas kita memberangkatkan perwakilan kita itu dengan kualitas standar yang meningkat setiap tahunnya," ucapnya.

Baca juga : Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani Tak Lagi Minder

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com