Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Damayanti Noor: Vino G Bastian is Chrisye

Kompas.com - 01/12/2017, 21:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang penyanyi Chrisye, Damayanti Noor, memuji akting aktor Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye.

Perempuan yang akrab disapa Yanti itu merasa bahwa Vino mampu menghidupkan jiwa atau spirit mendiang penyanyi "Badai Pasti Berlalu" lewat layar lebar berjudul Chrisye arahan sutradara Rizal Mantovani.

"Buat kami (keluarga), Vino is Chrisye. Jadi buat saya, he is Chrisye dan dia secara totalitas sudah (menjadi) Chrisye. Itu menurut saya sih," kata Yanti di sela gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

Bukan hanya Vino, aktris Velove Vexia yang berperan sebagai Yanti dalam film itu dan pemain lainnya, juga dinilai sebagai orang-orang terpilih.

Baca juga : Dua Hal yang Menguras Tenaga Vino G Bastian Perankan Chrisye

"Saya merasa orang-orang yang ada di sini itu dipilih. Saya yakin Chrisye feels happy dengan pilihannya Rizal. Pokoknya saya merasa semua ada gerakan-Nya. Itu saja," ujar Yanti.

"Mudah-mudahan cerita yang disampaikan bisa masuk ke penonton bahwa itulah Chrisye," sambungnya.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Selain Vino G Bastian, film Chrisye juga dibintangi Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman yang ambil bagian peran masing-masing.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

Baca juga : Barang-barang Chrisye Akan Masuk Museum Musik Indonesa di Malang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com