Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Antusias Tutup Akhir 2017 dengan Konser

Kompas.com - 04/12/2017, 21:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti atau KD mengaku senang mendapat kesempatan menutup tahun 2017 ini dengan sebuah konser.

Konser itu bernama "Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra–The Colours of Love" yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 20 Desember 2017.

"Ini bonus luar biasa. Menutup tahun 2017 ini dengan konser yang wah wah... Jadi aku senang banget," kata KD saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Konser tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan perilisan film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017.

Dalam film itu, KD menyanyikan sebuah soundtrack berjudul "Ayat Ayat Cinta 2". Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam sebuah album kompilasi yang nantinya akan dinyanyikan di konser tersebut.

Baca juga : Krisdayanti Mesti Ajukan Proposal ke Suami untuk Main Film

"Karena jarang album untuk film dibuatin konser. Apalagi ini album kompilasi. Ini akan banyak penyanyi ternama terlibat dalam konsernya. Saya juga dilibatkan bersama-sama, ya senang sekali," kata dia.

Dalam album itu, ada penyanyi Rossa, Isyana Sarasvati, Raisa Andriana, Calvin Jeremy, Ryan HO, Sarah Saputri, Yeshua, Cassandra, dan Payung Teduh yang dilibatkan.

Selain lagu yang dinyanyikan dalam album original soundtrack tersebut, KD mengaku akan menyanyikan tiga lagu tambahan yang ada dalam album original soundtrack film episode pertama.

"Jadi menyanyikan lagu dari film sebelumnya yang akan dikolaborasikan bersama-sama. Aku sendiri empat lagu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com