Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Tak Tahu Krisdayanti Sering Stalking Instagram-nya

Kompas.com - 29/09/2017, 12:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri penyanyi Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mengaku tak pernah tahu bahwa ibunya sering stalking akun-akun media sosialnya. 

"Enggak tahu deh. Enggak tahu sih, soalnya Mimi enggak pernah ngomong apa-apa sama aku," kata Aurel dalam wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam.

Sebelumnya, Krisdayanti pernah mengungkapkan bahwa dirinya seringkali hanya bisa memantau kegiatan dua anaknya, Aurel dan Azriel, lewat media sosial lantaran komunikasi mereka kurang lancar akibat kesibukan masing-masing.

Aurel juga mengakui itu, jadwal padat mereka seringkali jadi kendala baginya dan Azriel bertemu dengan Krisdayanti.

"Ya kan namanya orang punya kehidupan sendiri. Aku juga ada kuliah segala macam. Bukan yang sesering itu (ketemu). Tapi kami selalu (menyempatkan). Kalau ketemu yang seru-seruan, enggak pernah yang serius," kata Aurel.

[Baca juga: Krisdayanti Terpaksa Jadi Penguntit Aurel dan Azriel]

 

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti mengaku mau tak mau menjadi semacam stalker terhadap kedua buah hatinya dari pernikahannya terdahulu dengan musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

"Kenapa saya selalu pegang handhpone, saya jadi stalker buat anak-anak karena kadang tahunya kegiatan anak-anak dari Instagram Story-nya mereka," kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2017).

"Saking mungkin komunikasinya jarang karena anak-anak enakan update. Jadi tahu kegiatannya cuma dari sosmed mereka," ujar Krisdayanti.

Namun, adik penyanyi Yuni Shara ini memahami itu semua. Ia mengerti kedua anaknya sudah beranjak remaja dan pasti punya kesibukan sendiri-sendiri.

[Baca juga: Harapan Terpendam Krisdayanti pada Aurel dan Azriel]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com