Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rendy Pandugo Tertarik Cicipi Dunia Akting

Kompas.com - 05/12/2017, 18:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rendy Pandugo ingin mencoba hal baru untuk mengembangkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Belakangan ini dia mulai terjun ke dunia peran lewat sebuah prorgam televisi.

"Kalau dibilang tertarik banget sih biasa saja, cuma gue pengin mencoba suatu hal baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," kata Rendy saat jumpa pers peluncuran trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Waktu itu sempat pernah sih di salah satu TV show gitu. Cukup menarik juga sih, jadi pelajaran baru," sambungnya.

Rendy juga bercerita bahwa suatu ketika ia pernah ditawari untuk bermain dalam sebuah film, tetapi batal karena terkendala waktu dan kesibukan.

Baca juga : Pengalaman Pertama Rendy Pandugo Isi Soundtrack Film

"Gue sempet ditawarin (main film), tapi waktu itu jadwalnya enggak mempertemukan gue main film. Gue sih ayo-ayo aja. Main film ya, bukan sinetron," ucap pelantun "Be My Side" itu.

"Iya waktu itu ditawarin apa ya, Hujan Bulan Juni. Cuma karena waktu itu mepet banget, gue juga belum sempat, jadwal gue juga padat," lanjutnya.

Rendy diketahui menjadi satu dari lima pengisi lagu tema film komedi Susah Sinyal. Kesempatan itu merupakan pengalaman pertama Rendy menjadi bagian dalam sebuah produksi film.

Baca juga : The Overtunes hingga Rendy Pandugo Isi Soundtrack Film Susah Sinyal

Rendy tak sendiri, grup musik The Overtunes, Ardhito Pramono, Marco Marche dan salah satu pemain Susah Sinyal, Aurora Ribero juga menjadi pengisi soundtrack film yang akan tayang pada 21 Desember 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com