Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjelang 34 Tahun, Slank Tak 'Bangor' Lagi

Kompas.com - 05/12/2017, 19:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Grup band Slank merayakan hari jadinya yang ke-34 pada 26 Desember 2017 mendatang. Sang drummer, Bimbim pun merasakan adanya banyak perubahan pada diri para personel Slank.

"Kelakuan mungkin. Dulu bangor sekarang enggak. Kita mau berusaha untuk terus berusaha sih soalnya untuk menghadapi musik kekinian kita jangan sampai merasa settle," kata Bimbim dalam jumpa pers Big Bang Jakarta 2017 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Kita kan juga selalu bilang, ‘Slank band nomor 1' tidak, maksudnya supaya kita tetap selalu berusaha melangkah ke atas agar bisa jadi nomor 1," imbuhnya.

[Baca juga : Bimbim: 34 Tahun Slank Rock N Roll Terus ]

Sementara menurut Kaka, di usia 34 jadwal manggung Slank justru semakin padat. Hal itu harus diimbangi dengan menjaga kondisi diri masing-masing.

"Kita lagi asik-asiknya manggung nih. Kondisi badan, kondisi suara, kondisi band di usia kita yang ke 34 tahun ini justru lagi asik-asiknya sih," ucapnya.

Untuk itu, demi kesehatan, semua personel Slank kini tak lagi merokok dan berhenti mengonsumsi alkohol.

"Ini juga tahun pertama kita semua berhenti merokok. Di ulang tahun ini, ulang tahun kemarin gua masih ngerokokl," kata Ivan.

"Yang pasti jaga fisik sih. Supaya terjaga juga kindisi badan biar sehat terus," imbuh Bimbim.

[Baca juga : Bimbim: 34 Tahun Slank Rock N Roll Terus]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com