Melihat Sisi Lain Kehidupan Ibu-Anak dalam Trailer Film Susah Sinyal - Kompas.com

Melihat Sisi Lain Kehidupan Ibu-Anak dalam Trailer Film Susah Sinyal

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 06/12/2017, 15:39 WIB
Ernest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).Kompas.com/Ira Gita Ernest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa kembali menelurkan sebuah karya film terbaru yang berjudul Susah Sinyal.

Pada Selasa (5/12/2017), Ernest yang bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario itu merilis trailer resmi film yang digarap rumah produksi Starvision tersebut.

Trailer berdurasi 2 menit 13 detik tersebut menyuguhkan cerita tentang seorang ibu bernama Ellen (Adinia Wirasti) dan anaknya, Kiara (Aurara Ribero).

Ellen berprofesi sebagai pengacara sukses, namun harus menjadi orangtua tunggal untuk putrinya. Sedangkan Kiara, mempunyai sebuah tujuan menjadi seorang penyanyi dan menyalurkannya lewat kompetisi bernyanyi.

Kiara menjadi lebih emosional selepas neneknya, Agatha (Niniek L Karim), tutup usia. Kiara kerap melampiaskan emosinya lewat media sosial.

[Baca juga : Ernest Prakasa Menaikkan Standar untuk Susah Sinyal]

Setelah berkonsultasi dengan psikolog, Ellen mendapatkan saran agar mengajak putrinya berlibur.

Mereka memilih pergi ke Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Di sisi lain, Ellen tertimpa masalah besar soal pekerjaannya di Jakarta.

Trailer tersebut banyak menampilkan wajah-wajah sebagai cameo. Sewaktu Kiara audisi, wajah penyanyi Andien Aisyah dan Jerinx SID duduk di kursi juri.

Ada juga Valerie Thomas, yang menjadi bawahan Ellen bersama Ernest Prakasa. Selain itu ada Refal Hady, yang menjadi teman Kiara saat di Sumba Timur.

Tentunya, Ernest tetap memasukan para komika sebagai bumbu komedi dalam film tersebut. Mereka adalah Dodit Mulyanto, Aci Resti, Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Abdur.

Film Susah Sinyal rencanannya akan diputar di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017 mendatang.

[Baca juga : Sulitnya Arie Kriting Suntikkan Komedi dalam Film Susah Sinyal]

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM