Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Menaikkan Standar untuk "Susah Sinyal"

Kompas.com - 02/11/2017, 19:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara, aktor dan komedian Ernest Prakasa mengatakan, film terbarunya bertajuk Susah Sinyal memiliki standar yang lebih tinggi dari film sebelumnya.

Hal itu ia katakan dalam jumpa pers Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

"To be honest aku ngerasa emang film ini standarnya lebih tinggi dari fil sebelumnya, bobot dramanya lebih serius," ucap Ernest.

Ernest juga berkonsultasi pada beberapa pakar yang dibutuhkan untuk memperdalam cerita film garapan Starvision itu.

[Baca juga : Ernest Prakasa Bikin Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour di 10 Kota ]

"Dari segi penulisan, sebenarnya aku udah mencoba menaikan standar bahwa untuk menulis skrip ini, bahkan aku sampai ke konsultan hukum, sampai pengacara, aku juga pakai konsultan keluarga karena enggak tahu kehidupan (Ellen) seorang single mother tuh kayak gimana," ujarnya.

Ernest menambahkan, produksi film tersebut lebih sulit dibandingkan dengan film Cek Toko Sebelah.

"Terus produksinya juga selain lebih lama, CTS (Cek Toko Sebelah) 18 hari tapi ini 25 hari, kami harus menempuh medan yang berat, budget-nya, jumlah pemainnya, jadi dari berbagai aspek ini memang sebuah kenaikan standar," imbuh bintang film Ngenest itu.

Film yang akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu turut dibintangi oleh Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Valerie Thomas, Niniek L Karim, Gisella Anastasia, Gading Marten dan lainnya.

[Baca juga : Ernest Prakasa Targetkan Setiap Tahun Satu Film Komedi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com