Ernest Prakasa Menaikkan Standar untuk "Susah Sinyal"

Kompas.com - 02/11/2017, 19:47 WIB
Ernest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANErnest Prakasa menghadiri gala premiere film Posesif di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara, aktor dan komedian Ernest Prakasa mengatakan, film terbarunya bertajuk Susah Sinyal memiliki standar yang lebih tinggi dari film sebelumnya.

Hal itu ia katakan dalam jumpa pers Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

"To be honest aku ngerasa emang film ini standarnya lebih tinggi dari fil sebelumnya, bobot dramanya lebih serius," ucap Ernest.

Ernest juga berkonsultasi pada beberapa pakar yang dibutuhkan untuk memperdalam cerita film garapan Starvision itu.

[Baca juga : Ernest Prakasa Bikin Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour di 10 Kota ]

"Dari segi penulisan, sebenarnya aku udah mencoba menaikan standar bahwa untuk menulis skrip ini, bahkan aku sampai ke konsultan hukum, sampai pengacara, aku juga pakai konsultan keluarga karena enggak tahu kehidupan (Ellen) seorang single mother tuh kayak gimana," ujarnya.

Ernest menambahkan, produksi film tersebut lebih sulit dibandingkan dengan film Cek Toko Sebelah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus produksinya juga selain lebih lama, CTS (Cek Toko Sebelah) 18 hari tapi ini 25 hari, kami harus menempuh medan yang berat, budget-nya, jumlah pemainnya, jadi dari berbagai aspek ini memang sebuah kenaikan standar," imbuh bintang film Ngenest itu.

Film yang akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu turut dibintangi oleh Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Valerie Thomas, Niniek L Karim, Gisella Anastasia, Gading Marten dan lainnya.

[Baca juga : Ernest Prakasa Targetkan Setiap Tahun Satu Film Komedi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X