Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sulitnya Arie Kriting Suntikkan Komedi dalam Film Susah Sinyal

Kompas.com - 06/09/2017, 08:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Arie Kriting menyebut film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa memberinya kesulitan tersendiri.

"Dari tiga film Ernest, ini bebannya lebih banyak. Jujur Susah Sinyal memang menyusahkan saya juga hehehe," kata Arie usai konferensi pers film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Sulitnya adalah kisah film ini sangat kental dengan dramanya, tentang hubungan komunikasi yang buruk antara ibu dan anak.

Sementara, Arie harus mampu menyuntikkan unsur-unsur komedi di dalamnya tanpa merusak inti cerita. Pasalnya, selain sebagai pemain, Arie juga bertugas sebagai konsultan komedi untuk film Susah Sinyal.

[Baca juga: Arie Kriting Beralih ke Stand By Comedy ]

"Kami mesti mengulik komedinya, ini kan konfliknya ibu dan anak," ucap Arie.

"Kalau yang lain kan kami bisa meng-explore kan. Kalau ini kami harus hati-hati. Gimana menjembatani drama dengan komedi, biar orang paham. Mudah-mudahan komedinya lucu ya," tambahnya.

[Baca juga: Susah Sinyal Bikin Ernest Prakasa Harus Berjuang Keras]

Selain Arie Kriting, deretan aktor yang terlibat dalam film ini adalah Gading Marten, Adinia Wirasti, Darius Sinathrya, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arie Kriting, Refal Hady, dan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini baru akan memulai shooting di Jakarta dan Sumba Timur pada 7 September 2017 mendatang.

[Baca juga: Resah, Ernest Prakasa Bikin Susah Sinyal ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com