Sulitnya Arie Kriting Suntikkan Komedi dalam Film Susah Sinyal

Kompas.com - 06/09/2017, 08:05 WIB
Satriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting (32), komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV Season 3 saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara Pengenalan Platform PantauGambut.id di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Kompas/Jumarto Yulianus (JUM)
05-06-2017 KOMPAS/JUMARTO YULIANUSSatriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting (32), komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV Season 3 saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara Pengenalan Platform PantauGambut.id di Jakarta, Senin (5/6/2017). Kompas/Jumarto Yulianus (JUM) 05-06-2017
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Arie Kriting menyebut film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa memberinya kesulitan tersendiri.

"Dari tiga film Ernest, ini bebannya lebih banyak. Jujur Susah Sinyal memang menyusahkan saya juga hehehe," kata Arie usai konferensi pers film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Sulitnya adalah kisah film ini sangat kental dengan dramanya, tentang hubungan komunikasi yang buruk antara ibu dan anak.

Sementara, Arie harus mampu menyuntikkan unsur-unsur komedi di dalamnya tanpa merusak inti cerita. Pasalnya, selain sebagai pemain, Arie juga bertugas sebagai konsultan komedi untuk film Susah Sinyal.

[Baca juga: Arie Kriting Beralih ke Stand By Comedy ]

"Kami mesti mengulik komedinya, ini kan konfliknya ibu dan anak," ucap Arie.

"Kalau yang lain kan kami bisa meng-explore kan. Kalau ini kami harus hati-hati. Gimana menjembatani drama dengan komedi, biar orang paham. Mudah-mudahan komedinya lucu ya," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Susah Sinyal Bikin Ernest Prakasa Harus Berjuang Keras]

Selain Arie Kriting, deretan aktor yang terlibat dalam film ini adalah Gading Marten, Adinia Wirasti, Darius Sinathrya, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arie Kriting, Refal Hady, dan lainnya.

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini baru akan memulai shooting di Jakarta dan Sumba Timur pada 7 September 2017 mendatang.

[Baca juga: Resah, Ernest Prakasa Bikin Susah Sinyal ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.